Vagina terutama klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang. Namun masih banyak pria yang belum tahu cara dan teknik yang benar ‘memanfaatkan’ daerah klitoris untuk memanaskan hubungan seksual mereka.

Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat bercinta. Mungkin akan membuatnya menjadi orgasme sebelum penetrasi.

Mulailah dengan perlahan, ciumi tubuhnya dari atas sampai bawah, ciumi paha bagian dalam dan daerah disekitar vaginanya. Hal ini akan membuatnya bergairah bahkan sebelum anda menyentuh vaginanya. Ciumi bagian terdekat vaginanya, sampai dia mengira kalau anda akan segera menuju vaginanya, tapi kemudian Anda tahan, jangan sentuh area vaginanya sampai dia sendiri yang memohon kepada anda untuk segera menjilat Mrs. V nya.

Walaupin menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya anda lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus menerus dapat mengalami sedikit mati rasa. Inilah sebabnya anda juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilai daerah-daerah di sekitar klitors bukan hanya akan memberikan wanita variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah anda kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya. Jilatan di sekitar dan disepanjang bibir vagina seorang bukan juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Dan sekali-sekali juga menyentuh lubang vaginanya.

Anda bisa menggunakan jari-jari anda untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut. Tidak perlu membuka pelatis klitorisnya, Anda hanya perlu menggunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris. Anda juga bisa mencoba pijatan diagonal atau keatas dan kebawah. Jika dilakukan dengan benar, teknik ini bisa sangat menyenangkan dan membuat wanita ketagihan. Namun perlu diperhatikan, ketika menggunakan teknik ini jangan membasahi jari Anda dengan air liur atau lidah, karena tidak akan berhasil.

Pijat perhalahn hingga wanita benar-benar merasa ‘basah’ dibawah sana. Anda bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya. Tapi jangan terburu-buru karena anda bisa merusak mood. Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan Jembol Anda pada klitoris dan pijat perlahan. Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tidak biasa.

Dengan teknik rangsangan menjilati vagina dan klitoris yangbenar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme. Namun tips dan teknik ini harus dilakukan dengan lembut dan sabar. Dan yang terpenting juga bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya dan biar lebih betah berlama-lama mencumbu Miss V anda harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan, Hindari melakukan cuci vagina dengan larutan kimiawi.

Nah, demikianlah tips dan teknik dahsyat menjilati vagina wanita yang saya kutip dari berbagai sumber terpercaya. Semoga bermanfaat.

KAMI PUNYA SOLUSI TERBAIK BUAT MENAIKKAN GAIRAH SEKS WANITA ANDA SECARA SPONTAN DAN SUBTANSIAL


PERANGSANG PERMEN KARET ASLI – SEX LOVE CHEWING GHUM

Perangsang Permen Karet Adalah Sebuah obat perangsang wanita yang sekarang ini banyak dicari dan diburu oleh konsumen. 
Kenapa Bisa Gitu? Dikarenakan Bentuk permen karet ini mirip sekali dengan bentuk permen karet yang sering kita dijumpai di minimarket atau pusat perbelanjaan lainnya dan khasiat obat ini juga sudah dibuktikan sendiri oleh para konsumen kami yang sudah pernah mencobanya sendiri dan juga melihat bagaimana kehebatan dari permen sex love chewing ghum ini. 

sangatlah luar biasa membangkitkan LIBIDO wanita secara CEPAT Dan SPONTAN Juga tidak menimbulkan efek negatif, selain itu perangsang permen karet ini juga sangat praktis dibawa kemana-mana, mudah untuk di gunakan dan sudah familier di telinga kita.

APA SAJA KELEBIHAN PERANGSANG PERMEN KARET

  • Tidak Memiliki Bau yang Tidak Sedap.
  • Tidak menimbulkan kecurigaan karena bentuk mirip permen asli yang sangat familier dipasaran.
  • Rasanya enak seperti permen karet biasa Happydent White,DoubleMint,Crickets dan sejenisnya.
  • Bisa dipakai kapanpun sesuka anda dan dibawa kemanapun.
  • Sangat Praktis dan tidak perlu takut tumpah.
  • Dan Masih banyak lagi keunggulan lainnya.

CARA DAN TRIK JITU PEMAKAIAN PERANGSANG PERMEN KARET

Langsung saja kasihkan perangsang permen karet ke pasangan anda, Biarkan dia menguyahnya seperti makan permen biasa. Kemudian, tunggu sampai rasa manisnya hilang kira-kira 10-15 menit, siap siap saja anda melihat pemandangan HOT.
TRIK JITU MENGGUNAKAN PERANGSANG PERMEN KARET BIAR TIDAK KETAHUAN
Bisa di campurkan di permen happydent white,Crickets dan sejenisnya Yang Anda Bisa Dapatkan di minimarket,
Supaya Target Tidak Tahu Atau Tidak Curiga. Caranya?? Anda Dapat Mengganti bungkus Perangsang Permen Karet dengan bungkus permen karet biasa misalnya HAPPYDENT atau CRICKETS. Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya diisi dengan perangsang permen karet  ini, Nah sambil anda makan permen karet Crikets atau happydent tadi tawarin ke pasangan anda, dijamin kagak bakalan ada yang tahu kalau isinya sudah anda ganti, Jadi rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi.
Catatan: Oh ya, Dosis nya cukup satu lembar saja yah, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua lembar. kalau cewek muda cukup satu lembar saja. tapi sekiranya menurut anda reaksi kurang cepat lagi, bagi dua lembar. Semua Hasil Positif.
 perangsang permen karet


Comments